Namun, taukah Anda bahwa sebenarnya ada banyak turnamen bola basket di dunia yang menjadi kompetisi tertinggi di dunia? Dalam artikel ini kami akan membahasnya khusus untuk Anda.

Dalam pertandingan F1 satu musim penuh, biasanya akan digelar di berbagai negara yang berbeda. Ini membuat balapan menjadi lebih seru dan tidak mudah untuk diprediksi. Setiap negara memiliki desain sirkuit yang berbeda-beda pula membuat setiap tim harus beradaptasi dengan kondisi cuaca, tikungan, dan permukaan tanah untuk bisa memanfaatkan kesempatan menyalip.Paling terbaru adalah FIBA World Cup diselenggarakan 5 tahun sekali untuk menghindari bentrokan dengan jadawal Piala Dunia FIFA (sepak bola). Dan acara ini akan kembali digelar pada tahun 2023 nanti dengan Jepang dan China yang menjadi tuan rumah.

Sebaliknya pemain memukul dan menerima servis dari sebelah kiri jika angka ganjil seperti 1, 3, 5, dan seterusnya. Bidang servis akan berubah-ubah ketika ada poin yang dihasilkan. Tidak berbeda jauh pada peraturan untuk pertandingan ganda. Pemain yang akan melakukan servis pertama kali sudah ditentukan sebelum permainan dimulai.Sebaliknya pemain memukul dan menerima servis dari sebelah kiri jika angka ganjil seperti 1, 3, 5, dan seterusnya. Bidang servis akan berubah-ubah ketika ada poin yang dihasilkan. Tidak berbeda jauh pada peraturan untuk pertandingan ganda. Pemain yang akan melakukan servis pertama kali sudah ditentukan sebelum permainan dimulai.secara terus menerus. Parabolica adalah tikungan terakhir yang membentuk setengah lingkaran menjadi bagian favoirt para pebalap.Pada musim balapan 2022, terdapat 21 negara yang menggelar balapan MotoGP, termasuk Indonesia untuk pertama kali sejak tahun 1995. Setiap negara berlomba-lomba untuk menyajikan balapan yang seru dengan membangun sirkuit yang dapat digunakan untuk balapan. Jadi negara manakah yang berhasil merancang sirkuit yang bisa membawa ketegangan pada setiap balapannya?FIBA World Cup menjadi salah satu kejuaraan tertinggi bola basket di seluruh dunia. Piala Dunia FIBA pertama kali dilaksanakan di Argentina pada tahun 1950. Dalam perjalanannya, kompetisi ini sudah mengalami beberapa kali perubahan.Pemenang dalam turnamen ini mendapatkan point 1500 dan menjadi yang terbanyak kedua setelah Grand Slam dan berhadiah $8.000.000. Ini menjadi salah satu ajang bergengsi yang diperebutkan petennis terbaik di dunia, sebut saja Rafael Nadal, Roger Federrer, dan lain sebagainya.

Pertandingan MotoGP selalu memiliki berbagai lintasan yang memacu adrenalin. Setiap sirkuit mempunyai karakterisiknya masing-masing yang membuat setiap tim harus merancang motor agar cocok dengan kondisi yang ada.

Olahraga voli menjadi bagian dari turnamen olimpiade sejak tahun 1964 yang dimainkan oleh pria dan wanita. Turnamen ini diselenggarakan langsung oleh FIVB dan berjalan setiap empat tahun sekali. Beberapa negara meraih medali emas dalam turnamen olimpiade oleh tim bola voli putra, salah satunya dari negara Amerika Serikat (3 medali emas, 3 medali perak dan 4 medali perunggu), Brazil (5 medali emas, 3 medali perak dan 2 medali perunggu), serta Uni Soviet (7 medali emas, 4 medali perak, dan 1 perunggu).

Voli adalah olahraga yang paling diminati di seluruh dunia. Permainan ini awalnya ditemukan di Amerika Serikat pada tahun 1895 oleh William G. Morgan, seorang pendidik jasmani di Young Men Chistian Association. Saking populernya, kini turnamen pertandingan bola voli banyak diselenggarakan dan memiliki beberapa turnamen bergengsi.

Pemenang dalam turnamen ini mendapatkan point 1500 dan menjadi yang terbanyak kedua setelah Grand Slam dan berhadiah $8.000.000. Ini menjadi salah satu ajang bergengsi yang diperebutkan petennis terbaik di dunia, sebut saja Rafael Nadal, Roger Federrer, dan lain sebagainya.

Ada beberapa turnamen tennis yang bergengsi di dunia. Dari semua ini, hadiah yang diperebutkan pun berbeda-beda tergantung dari kelasnya. Namun, seorang atlet tennis yang sudah bisa masuk ke dalam kejuaraan ini merupakan yang terbaik dari yang ada meskipun dia belum bisa menjadi pemenang.Sirkuit terakhir datang dari benua Asia. Jepang memang memiliki beberapa sirkuit yang menawan seperti Mottegi dan tentunya Suzuka. Trek Suzuka memiliki panjang lintasan 5.807 km dengan jumlah tikungan mencapai 18. Meski terkenal dengan kincir angin yang dekat dengan posisi sirkuit, Suzuka dinilai sebagai sirkuit yang paling berbahaya. Ada banyak pebalap yang merenggang nyawa pada sirkut ini seperti pebalap MotoGP Keisuke Sato dan yang teranyar adalah Jules Bianchi pada tahun 2014.